Jumat, 03 September 2010

Ketua PGRI Cabang Panggarangan


Ketua PGRI Cabang Panggarangan: Jejen, S.Pd, M.M.Pd mengatakan dalam sambutan MUSCAB: bahwa ingin mengadakan pembenahan anggota PGRI Kecamatan Panggarangan, dan Ranting serta ingin mengembalikan citra PGRI. Juga akan berjuang guna meningkatkan partisifasi anggota baik dalam kegiatan maupun dalam hal lain demi kemajuan kita semua. selain itu  kami mengajak kepada semua guru (anggota PGRI) khususnya yang ada di Kecamatan Panggarangan agar ikut proaktif demi kemajuan organisasi di wilayah kita. mari kita introf diri kontribusi apa yang sudah kita lakukan demi kemajuan organisasi yang kita cintai. semoga PGRI Cabang Kecamatan Panggarangan bisa lebih maju demi masa yang akan datang. saya mohon dukungan dari semuaanya pihak. sebab apalah artinya jika saya bekerja tanpa didukung oleh anggota yang lain. semoga PGRI lebih maju. Amin. Hidup PGRI  !  Hidup PGRI ! .

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Assalamu 'alaikum,

    Saat ini saya berada jauh dari Panggarangan.

    Tetapi waktu kecil dulu saya punya guru yang berasal dari Kec. Panggarangan tepatnya beliau berasal dari Kp. Cikaso, Desa Cimandiri, Kec. Panggarangan.

    Guru saya waktu SD tersebut bernama Bpk. AAR ARKASIM

    Saya sangat rindu pada beliau saya ingin banget kontak dgn beliau tetapi kesulitan.

    Melalui kesempatan ini, bisakah Bapak membantu saya memberi informasi tentang beliau !!!

    Terima kasih dan wassalamu 'alaikum

    H. RUSTANDI, S.IP

    BalasHapus